Resep Membuat Salad Sayuran


Resep Membuat Salad Sayuran


Resep Membuat Salad Sayuran - Halo , selamat pagi bunda-bunda cantik atau para calon ibu muda dirumah . sudah pada masak apa saja hari ini ? belum ? sama-sama buat salad dirumah yuck . selain enak , salad juga merupakan makanan yang menyehatkan . jadi tidak ada salahnya jika sesekali anda menghadirkan salad yang menyehatkan ini untuk keluarga tercinta dirumah .

Jika berbicara tentang salad tentunya sudah anda ketahui sebelumnya bukan , jika salad itu dapat dibuat dari aneka bahan buah-buahan maupun sayuran . salad yang menggunakan bahan aneka buah , biasanya di terkenal dengan nama salad buah . sedangkan salad yang menggunakan aneka sayuran dalam membuatnya di namai salad sayur atau salad sayuran  . namun terkadang banyak juga orang yang menyajikan salad buah dan salad sayur yang di mix menjadi satu sehingga dapat tercipta dua kesegaran sekaligus .

Kali ini kami akan memcoba membahas salad sayuran yang enak dan tentunya menyehatkan . menggunakan aneka sayuran seperti slada keriting , mentimun , jagung manis pipil , nanas , tomat dan aneka bahan lainnya yang tentunya akan membuat kesegaran tersendiri di setiap suap nya . hmmm , nyumii , rasa segar dari aneka sayuran yang lezat akan semakin nikmat dengan saus mayonese dan saus tomat di atas nya .

Selain enak , menyegarkan dan menyehatkan , salad sayuran sendiri tentunya sangat mudah di buat dan praktis . karena tidak ada trik khusus dalam membuatnya , hanya saja anda harus pintar memilih sayuran yang anda gunakan saja . hindari sayuran yang layu , namun pilihlah sayuran yang masih fress agar dapat menciptakan kesegaran yang anda inginkan . menggunakan bahan-bahan yang mudah anda temui dimana-dimana tentunya akan semakin memudahkan anda dalam membuat salad sayuran ini langsung dari dapur anda .

Bagaimana , apakah anda sudah penasaran dengan salad sayuran Ala Harian Resep dan segera ingin membuatnya dirumah ? jika begitu kita buat sama-sama yuck . anda dapat menghadirkan salad sayuran ini sebagai hidangan pembuka yang menyegarkan sebelum menikmati hidangan utama anda dirumah . selain itu anda juga dapat menghadirkan salad sayuran sebagai menu pilihan di acara pesta anda . yasudah untuk lebih jelas dari bahan-bahan dan cara membuatnya dengan mudah silahkan simak artikel resepnya dibawah ini .

Resep Membuat Salad Sayuran

Resep Membuat Salad Sayuran

Bahan-bahan Salad Sayuran Enak Menyehatkan :

  • Slada keriting 7 lembar ( disobek-sobek )
  • Mentimun 150 gram ( dibuang isinya , lalu dipotong-potong )
  • Jagung manis pipil 100 gram
  • Nanas 100 gram ( dipotong kipas )
  • Tomat 2 buah ( dipotong-potong )

Bahan Saus Salad Sayuran Enak Menyehatkan :

  • Mayones 150 gram
  • Bawang bombay 1/4 buah ( dicincang halus )
  • Saus tomat 2 sendok makan

Cara Membuat Salad Sayuran Enak Menyehatkan :

  1. Untuk Saus : campurkan bahan-bahan saus seperti mayones , bawang bombay dan saus tomat hingga rata .
  2. Selanjutnya campurkan selada , timun , jagung manis , nanas dan tomat . kemudian tambahkan saus di atas nya , aduk rata .
  3. Resep Membuat Salad Sayur Enak Menyehatkan siap untuk disajikan .

Selesai , jika anda tidak langsung menyantapnya , kami sarankan pisah antara sayuran dan sausnya agar tidak berair . yasudah silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Salad Sayuran ini dirumah yah . jangan lupa buka juga informasi aneka resep masakan lainnya  semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda dirumah . sekian , seeyou :)

sambalpedaz -
Kumpulan resep masakanUpdated at : 21:42

Follow